Laksanakan Kegiatan Anjangsana Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-76, Polres Pasaman Barat Kunjugi Personel Yang Sakit

Laksanakan Kegiatan Anjangsana Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-76, Polres Pasaman Barat Kunjugi Personel Yang Sakit

Pasaman Barat, Pionir--Polres Pasaman Barat Polda Sumatera Barat melaksanakan Anjangsana dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022. Kegiatan Anjangsana ini berupa mengunjungi personel Polres Pasaman barat yang mengalami sakit menahun di kediamanannya di Jorong Kampung Cubadak, Nagari Lingkuang Aua, Kecamatan Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat, Kamis (16/06/2022).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Pasaman Barat AKBP M. Aries Purwanto, S.I.K., M.M., didampingi sejumlah PJU Polres Pasaman Barat dan Anggota Polres Pasaman Barat Polda Jabar. Tidak hanya itu, turut hadir Ketua Bhayangkari Cabang Pasaman Barat Ny. Dewi Aries beserta pengurus Bhayangkari.

Anggota yang dikunjugi yaitu AKP Zalkisman, S.H. Beliau menjabat Pama Polres Pasaman Barat. Selain menjenguk, Kapolres Pasaman Barat dan rombongan memberikan tali asih dan dukungan moril kepada personel yang sakit agar lekas sembuh.

Kapolres Pasaman Barat AKBP M. Aries Purwanto, S.I.K., M.M mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka untuk meningkatkan silaturahmi di internal institusi Polri khususnya Polres Pasaman Barat Polda Sumbar. Ini sebagai wujud kepedulian pimpinan dengan bawahan dan sesama anggota Polres Pasaman Barat.

“Ini wujud kepedulian dan perhatian kami sesama anggota Polri khususnya di lingkup Polres Pasaman Barat Polda Sumbar. Kami hadir langsung untuk memberikan motivasi dan dukungan moril terhadap anggota,” katanya.

Kapolres Pasaman Barat menambahkan, selain mengunjungi personel yang sedang sakit, beragam kegiatan bakti sosial lainnya juga dilaksanakan pada hari ini. Seperti Anjangsana ke Panti Asuhan Aisyiyah Sungai Jernih Talu, dan mengunjugi Panti Asuhan Bunda Berbagi yang berada di Kecamatan Pasaman.

"Rangkaian Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022 Polres Pasaman Barat melaksanakan beragam kegiatan sosial, mulai dari bakti sosial, bakti kesehatan, donor darah dan kegiatan Anjangsana serta kegiatan sosial lainnya. Tujuan kegiatan ini untuk lebih mendekatkan diri Polri dengan masyarakat sehingga semakin di cintai rakyat,” pungkasnya. (HumasResPasbar)

Post a Comment

0 Comments