Maraknya Pencurian Kendaraan Bermotor, Bhabinkamtibmas Polsek IV Koto Amal Ajak Masyarakat Lebih Waspada

Maraknya Pencurian Kendaraan Bermotor, Bhabinkamtibmas Polsek IV Koto Amal Ajak Masyarakat Lebih Waspada

Pariaman Kota, Pionir - Bhabinkamtibmas Nagari Balai Baiak Malai III Koto Polsek IV Koto Aur Malintang, Polres Pariaman,  Polda Sumatera Barat (Sumbar) Ricky Pratama melaksanakan kegiatan Door to Door System (DDS) dan silaturahmi dengan warga Korong Padang Bayur, Rabu (8/6/22) pukul 10.00 WIB.

Pada kesempatan tersebut, Ricky Pratama memberikan himbauan terkait maraknya aksi pencurian kendaraan bermotor yang terjadi akhir-akhir ini dibeberapa wilayah, saat rumah dalam keadaan kosong.

"Diharapkan masyarakat dapat lebih berhati-hati dan waspada saat memarkirkan kendaraannya terutama ditempat-tempat umum. Gunakanlah kunci ganda saat memarkirkan kendaraan ditempat umum dan jika malam hari lebih baik jika motor dimasukkan kedalam rumah agar lebih aman", imbau Ricky Pratama.

Dalan kesempatan tersebut, Ricky Pratama juga menyampaikan pesan kamtibmas. Karena keamanan itu tanggungjawab bersama, bukan hanya tugas Polri. Dan bila ada kejadian yang teridikasi akan menganggu kamtibmas segera melaporkannya kepada Bhabinkamtibmas atau Polsek IV Koto Aur Malintang. Serta ajakan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan saat beraktifitas, karena Covid-19 masih ada.(ha)

Post a Comment

0 Comments