Polres Pasaman Barat Gelar Bhakti Sosial Gotong Royong Di Sejumlah Rumah Ibadah

iklan adsense

Polres Pasaman Barat Gelar Bhakti Sosial Gotong Royong Di Sejumlah Rumah Ibadah

Pasaman Barat, Pionir-- Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022, berbagai kegiatan Bhakti Sosial terus dilaksanakan oleh Polres Pasaman Barat.

Kegiatan bhakti sosial kali ini, jajaran Polres Pasaman Barat melaksanakan gotong royong membersihkan halaman dan rumput liar di sekitar halaman Masjid Agung Baitul Ilmi Pasaman Barat, Sabtu pagi (11/6/2022).

Kapolres Pasaman Barat AKBP M. Aries Purwanto, S.I.K., M.M mengatakan, bhakti sosial yang dilaksanakan pagi ini dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022 yang akan jatuh pada tanggal 1 Juli 2022 mendatang. Rangkaian kegiatan terus dilaksanakan, sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan dan sinergitas Polri dengan seluruh lapisan masyarakat.

"Pagi ini kita melaksanakan gotong royong membersihkan halaman Masjid Agung Baitul Ilmi, hal ini merupakan wujud kepedulian Polres Pasaman Barat dalam menjaga kebersihan tempat ibadah," ujarnya.

M. Aries menerangkan, rangkaian kegiatan Bhakti Sosial juga dilaksanakan di masing-masing Polsek yang ada di wilayah Polres Pasaman Barat. Seperti, Polsek Talamau, Polsek Gunung Tuleh, Polsek Lembah Melintang, Polsek Sungai Beremas dan Polsek Ranah Batahan melaksanakan kegiatan yang sama di sejumlah Mesjid yang ada di wilayah hukumnya.

"Selain itu, Polsek Pasaman dan Polsek Kinali juga melaksanakan kegiatan yang sama di beberapa Gereja yang ada di wilayahnya. Karena Pasaman Barat juga merupakan daerah yang terdiri dari keberagaman keyakinan, suku dan budaya," tuturnya.

Kegiatan tersebut juga diikuti oleh Para Kabag, Kasat, masing-masing Polsek wilayah Polres Pasaman Barat, Perwira dan Personel Polres Pasaman Barat. (HumasResPasbar)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments