Polsek Lembah Melintang, Polres Pasaman Barat Laksanakan Bhakti Sosial Bersihkan Selokan

Polsek Lembah Melintang, Polres Pasaman Barat Laksanakan Bhakti Sosial Bersihkan Selokan

Pasaman Barat, Pionir--Menjelang HUT Bhyangkara ke-76 yang jatuh pada tanggal 01 Juli 2022 mendatang, Polsek Lembah Melintang, Polres Pasaman Barat terus melaksanakan kegiatan-kegiatan bhakti Sosial yang bertujuan untuk lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat.

Masih dalam rangkaian kegiatan HUT Bahyangkara ke-76, Kapolsek Lembah Melintang IPTU Zulfikar, S.H., M.H beserta perangkat Nagari Ujung Gading melaksanakan Bhakti Sosial dalam rangka Pencegahan penyakit DBD (Demam Berdarah Dengue), Jumat (17/06/2022).

Dalam mengantisipasi penyebaran penyakit Demam Berdarah di Kabupaten Pasaman Barat khusnya di Jorong Brastagi, Nagari Ujung Gading, Kecamatan Lembah Melintang dengan Intensitas curah hujan yang cukup tinggi, untuk itu dalam momentum perayaan HUT Bhayangkara ke-76 tahun ini, Kapolsek Lembah Melintang dan personel serta perangkat Nagari membersihkan parit/selokan yang tersumbat untuk mengantisipasi berkembangnya nyamuk Aedes Aegypti yang menularkan wabah DBD.

“Kami bersama perangkat Nagari Ujung Gading bersinergi dalam bahu-membahu membersihkan parit/selokan warga masyarakat yang berada di Jorong Brastagi guna mengantisipasi penyakit DBD, apalagi saat ini curah hujan cukup tinggi”, papar Zulfikar.

Zulfikar menambahkan, dengan membersihkan parit/selokan di Jorong Brastagi Nagari Ujung Gading ini, dapat menekan angka penyebaran penyakit Demam Berdarah di Kecamatan Lembah Melintang.

Salah satu warga Jorong Brastagi mengucapakan terimaksih yang sebesar-besarnya kepada Polri khususnya jajaran Polsek Lembah Melintang yang telah membantu membersihkan parit/selokan didepannya rumahnya, semoga Polri lebih dicintai lagi oleh masyarakat. (HumasResPasbar)

Post a Comment

0 Comments