Kapolsek Sungai Beremas Polres Pasaman Barat Bersihkan Lingkungan Mesjid Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-76

Kapolsek Sungai Beremas Polres Pasaman Barat Bersihkan Lingkungan Mesjid Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-76

Pasaman Barat, Pionir-- Dalam rangka memperintai HUT Bhayangkara yang Ke-76, Polsek Sungai Beremas, Polres Pasaman Barat melaksanakan Bhakti Sosial membersihkan rumah Ibadah di Mesjid Taqwa yang berada di Jorong Padang Utara Nagari Air Bangis, Kecamatan Sungai Beremas, Kabupaten Pasaman Barat, Jumat, (17/06/2022).

Kegiatan membersihkan rumah Ibadah merupakan wujud bahwa Polri selalu hadir untuk masyarakat. Selain membersihkan lingkungan mesjid, kegiatan yang dipimpin oleh Kapolsek Sungai Beremas IPTU Dwi Rahmat Hadiyanto, S.H ini juga membersihkan tempat wudhu serta halaman mesjid.

 “Kita bersama personel Polsek Sungai Beremas hari ini membersihkan lingkungan mesjid dan tempat wudhu yang merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam memperingati HUT Bhayangkara ke-76”, ungkap IPTU Dwi.

Kapolsek Sungai Beremas menerangkan, kegiatan ini dilakukan selain terjaganya lingkungan mesjid, juga mempererat tali silaturahmi antara anggota Polri khususnya Polsek Sungai Beremas dengan masyarakat serta meningkatkan partnership building terhadap Polri.

"Dengan dilaksanakannya kegiatan ini saya berharap, tali silaturahmi personel Polsek Sungai Beremas dengan masyarakat lebih erat lagi, dan Polri semakin dicintai oleh masyarakat sesuai dengan tema Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 “Polri Yang Presisi Mendukung Indonesia Tangguh-Indonesia Tumbuh”. (HumasResPasbar)

Post a Comment

0 Comments