Polsek Pasaman Gencarkan Patroli Blue Light

Polsek Pasaman Gencarkan Patroli Blue Light

Pasaman Barat, Pionir—Guna memberikan perlindungan pengayoman dan pelayanan kepada warga masyarakat diwilayah hukum Polsek Pasaman, Polres Pasaman Barat, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Kapolsek AKP Rosminarti memerintahkan anggota SPK A dan Bawas melaksanakan patroli blue light di wilayah hukum Polsek Pasaman, Kamis malam 16 Juni 2022..

Kata Rosminarti yang dihubungi Pionir Sabtu 18 Juni 2022, ini dilakukan guna memberikan perlindungan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat di wilayah hukumnya.

“Oleh sebab itu kita terus melakukan upaya patroli Blue Light pada jam-jam rawan terjadinya tindak kejahatan seperti di obyek-obyek vital yang ada di wilayah hukum kita. Kita juga menyambangi anak anak remaja lagi nongkrong depan kantor bupati, Simpang Gor Jalur 32, Bank BRI Cabang dan SPBU Batang Toman.

“Patroli Blue Light ini bertujuan untuk mencegah dan meminimalisir adanya tindak kejahatan yang berada di wilayah hukum Polsek Pasaman, seperti curat,curas maupun curanmor serta kejahatan konvensional lainya,” kata Rosminarti.

Dalam pelaksanaan Patroli Blue Light tersebut kata dia menambahkan, tim juga menyempatkan waktunya untuk berhenti di tempat-tempat yang dianggap rawan terhadap terjadinya gangguan kamtibmas atau tindak kejahatan, guna untuk memastikan bahwa situasi diwilayahnya benar-benar dalam keadaan aman serta kondusif. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments