Dalam Rangka Hari Bhayangkara Polres Dharmasraya Kerja Bhakti di Tempat Ibadah

iklan adsense

Dalam Rangka Hari Bhayangkara Polres Dharmasraya Kerja Bhakti di Tempat Ibadah

Dharmasraya, Pionir--Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022, Polres Dharmasraya menggelar kegiatan Bakti Sosial di tempat ibadah  Mesjid Jami' Nurul Aman Nagari Gunung Kecamatan Sitiung Kabupaten Dharmasraya, Sabtu (18/6/22).

Pada kegiatan tersebut anggota Polres Dharmasraya menggelar kerja Bhakti di tempat ibadah mesjid di pimpin oleh Kabagren Polres Dharmasraya Kompol Eliswantri, SH.MH

Kapolres Dharmasraya AKBP NURHADIANSYAH, S.I.K., melalui Kasi Humas yang diwakili oleh Kasubsi Penmas Sihumas  mengatakan, hari ini Polres Dharmasraya menggelar Bakti Sosial berupa kerja bakti membersihkan lingkungan  tempat ibadah Mesjid  baik dihalaman Maupun didalam mesjid, dan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan menyambut Hari Bhayangkara ke-76 yang jatuh pada tanggal 1 Juli nanti.

Kegiatan ini dilaksanakan Masjid Jami' Nurul Aman Nagari Gunung Kecamatan Sitiung Kabupaten Dharmasraya, lanjut Kasi Humas.

Dalam pelaksanaannya, anggota Polres Dharmasraya melaksanakan bersih-bersih bersama masyarakat setempat, dengan bergotong-royong sebagai wujud kebersamaan.

Dengan adanya kegiatan kerja Bhakti ini selain berfungsi meningkatkan soliditas dan jiwa sosial dari anggota juga untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, sehingga terjalin sinergitas antara Polri dan masyarakat.

Selaku Ketua Masjid Jami' Nurul Aman dan Kepala Jorong Gunung mengucapkan banyak terima kasih kepada Polres Dharmasraya atas bakti sosial yang mereka lakukan di Masjid Jami' Nurul Aman Nagari Gunung Medan Tersebut.

Dan Kami selaku Ketua Jorong juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Polres Dharmasraya  karena telah melakukan bakti sosial bersih-bersih di Masjid kami dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke- 76, ucapnya.

Semoga di usia ke-76 ini Polri semakin profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan semakin diberi kesabaran serta kesehatan dalam melaksanakan tugas sehari-hari dilapangan. (HumasResDharmasraya)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments