Polsek Sungai Beremas Lakukan Bhakti Sosial di Pasar dan RTH Air Bangis

Polsek Sungai Beremas Lakukan Bhakti Sosial di Pasar dan RTH Air Bangis


Sungai Beremas, Pionir—Memperingati hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke-76, Polsek Sungai Beremas, Polres Pasaman Barat (Pasbar), Polda Sumatera Barat (Sumbar) melaksanaan bhakti sosial di Pasar Air Bangis, RTH Lapangan Air Bangis, Nagari Air Bangis, Kecamatan Sungai Beremas, Kabupaten Pasaman Barat, pada Sabtu pagi 11 Juni 2022.

Kata Kapolsek Sungai Beremas Iptu Dwi Rahmat Hadi. Y, SH, aksi bakti sosial dengan cara melakukan pembersihan sampah dan semak belukar di kawasan Ruang Terbuka Hijau (RTH) Lapangan Air Bangis serta di lokasi Pasar Air Bangis.

“Pembersihan ini diharapkan menjadi upaya kampanye lingkungan agar seluruh masyarakat dapat ikut serta dan berperan aktif  dalam menjaga lingkungan sekitar,” kata Dwi Rahmat Hadi.

Kapolsek Sungai Beremas ini juga meminta semua pihak untuk bisa menjaga dan memelihara segala bentuk fasilitas yang tersedia di kawasan RTH Pasar Air Bangis tersebut.

“Bagaimanapun semua elemen masyarakat termasuk pemerintah kecamatan dan nagari, mari sama-sama menjaga lingkungan kita ini supaya bersih. Dan kami ajak semua lapisan masyarakat yang utama jangan membuang sampah sembarangan, dan alam ini kita jaga kemudian hiasan-hiasan yang sudah kita tampilkan ini jangan sampai dirusak,” harap Dwi Rahmat Hadi.

Ia pun mengatakan, aksi pembersihan seperti ini akan dijadwalkan secara rutin oleh pihak Polsek Sungai Beremas bersama elemen yang ada. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments