Provost Polres Bukittinggi Gaktiblin Personel

Provost Polres Bukittinggi Gaktiblin Personel

Bukittinggi, Pionir--Untuk pelaksanaan tugas yang lebih baik dalam pelayanan kepada masyarakat, dan Polri yang Presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh - Indonesia Tumbuh, maka jajaran Propam Polres Bukittinggi melaksanakan pengawasan melalui gaktiblin kepada personel Polri Polres Bukittinggi, pada hari Selasa (14/6).

Kapolres Bukittinggi AKBP Dody Prawiranegara S.H, S.I.K, M.H, melalui Ps. Kasipropam Polres Bukittinggi Iptu Ekmarlidon menjelaskan, memang benar jajaran Sipropam Polres Bukittinggi melaksanakan Gaktiblin (penegakan ketertiban dan disiplin)setelah selesai apel pagi personel Polres Bukittinggi hari ini di halaman Polres Bukittinggi, dan gaktiblin ini sekaligus melakukan pengawasan, serta pembinaan terhadap personel. 

Menurut Iptu Ekmarlidon, Gaktiblin yang  dilakukan terhadap personil yang sedang melaksanakan apel pagi, apabila ditemukan pelanggaran oleh personil, propam akan melaksanakan pembinaan dan penegakan disiplin terhadap personil yang melakukan pelanggaran tersebut. Dan selama dilakukan pengecekan kepada seluruh personil Polres yang melaksanakan apel, Propam tidak ada menemukan pelanggaran, namun kita tetap mengingatkan agar personil dalam melaksanakan tugas Pelayanan kepada masyarakat agar berlaku humanis dan memberikan pelayanan yang terbaik, dan tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun dalam tugas, demikian Iptu Ekmarlidon mengahirinya. (Humas ResBkt)

Post a Comment

0 Comments