Polsek Lembah Melintang Melaksanakan Gotong Royong Pembangunan Masjid Al-Falah Air Talang Pasaman Barat

iklan adsense

Polsek Lembah Melintang Melaksanakan Gotong Royong Pembangunan Masjid Al-Falah Air Talang Pasaman Barat

Pasaman Barat, Pionir--Berbagai rangkaian kegiatan terus dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022. Polri bersama dengan seluruh lapisan masyarakat terus bersinergi dalam kegiatan Bhakti Sosial.

Hal ini dapat terlihat dalam aksi gotong royong membuat corat atap Masjid Al-Falah Air Talang bertempat di Jorong Kuamang, Nagari Ujung Gading, Kecamatan Ujung Gading, Kabupaten Pasaman Barat, Senin pagi (13/06/2022).

Kapolres Pasaman Barat AKBP M. Aries Purwanto, S.I.K., M.M melalui Kapolsek Lembah Melintang AKP Zukfikar, S.H., M.H mengatakan, sinergitas Polri bersama masyarakat terus terjalin dengan baik, sebagai bentuk kepedulian dalam pembangunan rumah ibadah, jajaran Polsek Lembah melintang melaksanakan gotong royong bersama masyarakat dalam mengecor atap Masjid Al-Falah Air Talang Jorong Kuamang, Nagari Ujung Gading.

"Bhakti sosial yang kita laksanakan dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022, membantu masyarakat dalam pengecoran atap Masjid Al-Falah," ujarnya.

Zulfikar kemuadian menambahkan, kegiatan bhakti sosial Bhayangkara yang dimaksud, merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat dengan tujuan untuk mengajak dan menggerakkan masyarakat untuk tetap melaksanakan tradisi gotong royong, sehingga silaturahmi Polri dengan masyarakat terus terjalin.

"Gotong royong ini juga diikuti bersama-sama dengan TNI dari Koramil 06 Ujung Gading, Kepala Jorong Kuamang dan masyarakat Air Talang dalam membuat adukan semen untuk mengecor atap Masjid," terangnya. (HumasResPasbar)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments