SD IT Unggulan Aisyiyah Pariaman Kedatangan “Tamu Tak Diundang”

SD IT Unggulan Aisyiyah Pariaman Kedatangan “Tamu Tak Diundang”

Pariaman Kota, Pionir—Para pengelola Sekolah Dasar Islam Terpadu (SD IT) Unggulan Aisyiyah Pariaman, di jalan Sidi M. Ilyas Padang Cakur Pariaman Selatan, Padang Cakur, Kecamatan Pariaman Selatan, Kota Pariaman hanya bisa mengurut dada dan pasrah manakala mereka mengetahui sekolah mereka telah kedatangan “tamu tak diundang” pada Minggu malam 12 Juni 2022.

Ikhwal diketahunya “musibah” itu ketika Ilham operator SD IT Unggulan Aisyiah Pariaman mengetahui pada Senin pagi 13 Juni 2022, beberapa ruang terlihat acak-acakan.

Setelah Ilham memeriksa ke seluruh ruangan, ia pun memastikan telah terjadi tindak pidana di sekolah yang dipimpin kepala sekolah Naznil tersebut.

Ia pun berupaya meinventarisir apa-apa saja barang yang hilang dari sekolah tersebut. Saat itu diketahui barang yang hilang berupa dua unit kipas angin dinding merk regency, empat buah kipas angin berdiri.

Sementara di ruang kelas 5 dan 6 sekitar 25 rapor hilang, buku paket kelas 2, 5 dan 6 berjumlah 600 buku juga tak ada lagi.

Peristiwa yang terjadi itu langsung dilaporkan oleh Ilham pada Bhabinkamtibmas Aipda Afdhal Bustami, selanjutnya diteruskan ke Polsek Kota Pariaman.

Peristiwa tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Kota Pariaman, Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) AKP Edi Karan Prianto, SH, MH yang dihubungi Pionir, Senin sore 13 Juni 2022.

“Benar, telah terjadi tindak pencurian SD IT Unggulan Aisyiah Pariaman pada hari Minggu malam. Polisi belum mengetahui pasti total kerugian dari benda yang digondol maling. Kini, polisi masih memeriksa sejumlah pihak, termasuk penjaga sekolah,” kata Edi Karan. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments