Sebar Informasi Operasi Gratis, Polsek Pariaman Kerahkan Bhabinkamtibmas

Sebar Informasi Operasi Gratis, Polsek Pariaman Kerahkan Bhabinkamtibmas 

Pariaman Kota, Pionir--Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Kepolisian Negara Republik Indonesia yang ke-76 tahun 2022, Polda Sumatera Barat (Sumbar) akan menggelar bhakti sosial kesehatan dengan kegiatan melaksanakan operasi celah bibir dan celah langit-langit secara gratis kepada masyarakat, di RS Bhayangkara, Kota Padang

Kegiatan operasi celah bibir dan celah langit-langit itu gratis bagi masyarakat. Kegiatan itu akan di laksanakan pada tanggal 15 Juni 2022 di rumah sakit Bhayangkara Padang.

Agar informasi penting ini benar-benar sampai ke masyarakat, Kapolres Pariaman AKBP Abd. Aziz SIK memerintahkan personelnya, untuk menyampaikan informasi itu pada masyarakat di wilayah binaan masing-masing, dan bagi yang ingin melaksanakan operasi celah bibir dan langit-langit, silahkan mendaftarkan diri ke Polres Pariaman, dengan persyaratannya tidak sulit, cukup membawa Kartu Keluarga (KK) saja. 

Lebih lanjut Abd. Aziz menyampaikan Polres Pariman juga akan memfasilitasi transportasi calon pasien ke rumah sakit Bhayangkara Padang.

Informasi penting itu pun ditindaklanjuti Polsek Kota Pariaman dibawah komando Kapolsek AKP Edi Karan Prianto, SH, MH melalui Bhabinkamtibmas Bripka Ardi Putra, di Dusun Lubuak Desa Talago Sariak, pada Senin 6 Juni 2022.

Kata Edi Karan, saat itu Bripka Ardi Putra menyampaikan kepada calon pasien diharapkan untuk segera mendaftarkan diri sebelum tanggal 11 Juni 2022, karena identitas pasien tersebut akan secepatnya di kirim ke Rumah Sakit Bhayangkara Padang.

“Bripka Ardi Putra juga menginformasikan bahwa pndaftaran calon pasien dapat diterima secara langsung mendatangi Polres Pariaman, dan untuk layanan informasi dapat menghubungi Polsek Kota Pariman,” kata Edi Karan. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments