Waspada Curanmor, Bhabinkamtibmas Campago V Koto Kampung Dalam Ingatkan Warga Jangan Abai

Waspada Curanmor, Bhabinkamtibmas Campago V Koto Kampung Dalam Ingatkan Warga Jangan Abai

Pariaman Kota, Pionir - Guna mengantisipasi tindak pidana curanmor, Bripka Feri Fernando Bhabinkamtibmas Campago V Koto Kampung Dalam selalu mengingatkan warga binaannya agar tetap waspada terhadap kasus pencurian kendaraan bermotor. 

Dan, hal tersebut kembali disampaikannya saat berdialog dengan warga, Sabtu (18/6/22) pukul 14.00 WIB, di Balai Kampung Dalam.

Seperti diketahui, sebagai Bhabinkamtibmas, tugas pokok yang diemban Bripka Feri Fernando adalah melakukan pembinaan masyarakat, deteksi dini dan mediasi/negosiasi agar tercipta kondisi yang kondusif di nagari binaan.

Dalam dialog tersebut kepada warga binaannya Bripka Feri Fernando mengatakan bahwa kejahatan pencurian kendaraan bermotor merupakan salah satu jenis kejahatan yang sangat meresahkan. Dan biasanya kasus pencurian ini terjadi di tempat-tempat ramai seperti tempat parkir, di pinggir jalan, pemukiman warga, pertokoan dan sekolah bahkan di masjid.

“Para pelaku curanmor biasanya beraksi dengan memanfaatkan kelengahan kita. Bisanya kita lupa mengunci ganda kendraan dan lupa mencabut kunci kontak kendaraan. Untuk itu, tetaplah dalam keadaan waspada dan jangan abai,” ungkap Bripka Feri Fernando.(ha)

Post a Comment

0 Comments