Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Jalin Komunikasi Dengan Satpam dan Orangtua Siswa SD IT Mutiara

Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Jalin Komunikasi Dengan Satpam dan Orangtua Siswa SD IT Mutiara


Pariaman Kota, Pionir - Tiada hari tanpa silaturahmi selalu dilaksanakan Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman. Dengan terus menjalin silaturahmi, maka setiap bhabinkamtibmas akan dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaannya.

Aktifitas serupa juga dilaksanakan Bhabinkamtibmas Aipda Subur Praitno dengan mengunjungi warga wilayah binaannya secara tatap muka atau door to door system (DDS).

Kali ini Aipda Subur Praitno mendatangi kawasan sekolah di SD IT Mutiara Kelurahan JKA Kecamatan Pariaman Tengah, Kota Pariaman, Rabu (13/7/2022) siang.

Di kesempatan itu, Bhabinkamtibmas DDS dengan Satpam dan orangtua murid yang sedang menunggu anaknya pulang sekolah. 

Dalam giat tersebut Aipda Subur Praitno memberikan himbauan agar para orangtua saat menjemput anak tidak memarkirkan kendaraan di bahu jalan sehingga tidak menimbulkan kemacetan lalu lintas.

"Mari gunakan tempat parkir yang ada, agar tidak menimbulkan kemacetan lalulintas," ajak Aipda Subur Praitno.

Dalam kesempatan itu Aipda Subur Praitno juga memberikan himbauan untuk tetap meningkatkan kewaspadaan terhadap penularan virus COVID-19.

"Para orangtua siswa diminta untuk mengingatkan anaknya agar disiplin protokol kesehatan (prokes) agar terhindar dari penyebaran dan penularan virus COVID-19," tuturnya. 

Sementara kepada satpam, bhabin mengingatkan untuk terus meningkatkan kewaspadaan terhadap potensi gangguan Kamtibmas, agar tetap terpeliharanya kamtibmas (Harkamtibmas). 

"Apabila ada orang atau benda yang mencurigakan segera hubungi bhabinkamtibmas atau petugas Kepolisian terdekat," tukasnya.

Hingga berakhirnya kegiatan tersebut, situasi berjalan dalam keadaan aman, tertib, lancar dan terkendali. (UK1)

Post a Comment

0 Comments