Bhabinkamtibmas Kudu Ganting Polsek Kampung Dalam Ikuti Kegiatan Berburu Tupai di Korong Talau

Bhabinkamtibmas Kudu Ganting Polsek Kampung Dalam Ikuti Kegiatan Berburu  Tupai di Korong Talau

Pariaman Kota, Pionir - Bripka Razul Yasir Bhabinkamtibmas Nagari Kudu Ganting Barat, Minggu (17/7/22) pukul 08.00 Wib, menghadiri kegiatan buru tupai di Posko Buru Tupai, Korong Talau. 

Dalam kegiatan yang juga dihadiri oleh Wali Nagari Kudu Ganting Barat Tk. Bgd. Mhd. Sayuti, bhabin memberikan hibauan agar peserta buru tupai untuk berhati-hati dalam penggunaan senapan, serta tidak membuang puntung rokok sembarangan dan membuat api unggun untuk menghindari kebakaran lahan. Dan tetap selalu mematuhi protokol kesehatan.

Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam ini sangat mendukung dengan diselenggarakannya kegiatan ini, pasalnya kegiatan berburu tupai ini adalah salah satu kegiatan positif untuk meningkatkan hasil produksi tanaman masyarakat, dengan memberantas hama tupai yang menjadi keluhan masyarakat.

"Selain untuk membasmi hama tanaman, kegiatan buru tupai ini juga bertujuan untuk menjalin silahturahmi diantara sesama anggota club buru tupai, serta dengan masyarakat setempat", ungkap Bripka Razul Yasir menyampaikan pesan Kapolsek Kampung Dalam Iptu Jafri.(ha)

Post a Comment

0 Comments