Bhabinkamtibmas Nagari Campago Selatan Polsek Kampung Dalam Ajak Masyarakat untuk Aktif Menjaga Kamtibmas

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Nagari Campago Selatan Polsek Kampung Dalam Ajak Masyarakat untuk Aktif Menjaga Kamtibmas

Pariaman Kota, Pionir - Aipda Zulfikar Bhabinkamtibmas Nagari Campago Selatan melakukan giat Door to Door System/ Tiada Hari Tanpa Silaturahmi (DDS/THTS) dengan warga binaan di Lapau Anjung Korong Palanggaran  Campago Selatan, Jumat (29/7/22) pukul 09.00 Wib, di Warkop Anjung Korong Palanggaran.

Dalam giat tersebut Aipda Zulfikar menyampaikan dan mengingatkan agar masyarakat secara bersama-sama dapat menjaga Kamtibmas di lingkungan masing-masing dalam wilayah Korong Palanggaran ini.

Selain itu, juga untuk mengajak masyarakat yang beraktifitas di luar rumah agar dapat menerapkan protokol kesehatan, untuk memutus penyebaran Virus Covid-19. Sekaligus untuk menjaga silaturahmi yang telah terjalain dengan masyarakat di wilayah binaan selama ini, kata Aipda Zulfikar.

Sentara itu Kapolsek Kampung Dalam Iptu Jafri, SH menyampaikan, "kita berharap kepada masyarakat agar selalu bekerja sama dalam menjaga Kamtibmas. Karena keamanan itu tidak hanya tugas Polri, tetapi tanggungjawab bersama. Dan bila masyarakat melihat adanya gangguan Kamtibmas agar segera melapor ke Bhabinkamtibmas atau melaporkan langsung ke Polsek Kampung Dalam". Tukasnya. (ha)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments