Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Undang Tomas Ikuti Kegiatan Zoom Meeting

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Undang Tomas Ikuti Kegiatan Zoom Meeting

Pariaman Kota, Pionir - Hubungan silaturahmi yang baik antara polisi dan masyarakat terjalin erat di wilayah hukum Polsek Kampung Dalam Polres Pariaman.

Setidaknya hal itu terlihat dari di ikutsertakannya tokoh masyarakat (Tomas) dalam kegiatan zoom meeting di Mapolsek Kampung Dalam.

 Bahkan untuk menandai keikutsertaan itu, Bhabinkamtibmas Nagari Gunuang Padang Alai Bripka Aljayosi sengaja datang mengundang salah satu Tomas, Zaherman di Pasar Padang Alai, Sabtu (23/7/2022). 

Kedatangan Bripka Aljayosi sekitar pukul 10.20 WIB itu bersama-sama dengan Kanit Intel Polsek Kampung Dalam Aipda Nofran dan Bhabinkamtibmas Nagari Kudu Ganting Bripka Razul Yasir  bersilaturahmi dengan Tomas Nagari Gunuang Padang Alai tersebut.

"Ya, hari ini kita sengaja datang untuk bersilaturahmi dengan Tomas Nagari Gunung Padang Alai, sekaligus mengundangnya mengikuti kegiatan zoom meeting di Mapolsek Kampung Dalam yang akan dilaksanakan pada hari senin besok," kata Bripka Aljayosi di kesempatan itu.

Tak lupa di kesempatan itu, Bripka Aljayosi memberikan himbauan agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes), agar terhindar dari penularan virus COVID-19.

Sementara itu Kapolsek Kampung Dalam Iptu Jafri menyebutkan, Bhabinkamtibmas dalam melaksanakan tugasnya selalu menjalin silaturahmi dengan masyarakat di wilayah binaannya masing-masing. Baik dengan tomas, tokoh agama (toga) maupun tokoh adat (toda).

Sehingga menumbuhkan kebersamaan dalam menjaga ketertiban dan keamanan di nagari agar terwujud Kamtibmas yang kondusif, tukasnya. (UK1)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments