Bhabinkamtibmas Polsek Pariaman Terus Ingatkan Warga Tentang Prokes

Bhabinkamtibmas Polsek Pariaman Terus Ingatkan Warga Tentang Prokes

Pariaman Kota, Pionir—Seperti diketahui kepatuhan dan kedisplinan dalam penerapan protokol kesehatan menjadi salah satu kunci untuk mencegah penyebaran dan penularan Covid-19.

Oleh karena itu, guna memastikan protokol kesehatan diterapkan secara disiplin dan dipatuhi oleh semua pihak, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman secara rutin mengelar dan melaksanakan sambang wilayah  binaan sekaligus dialogis bersama warga untuk mensosialisasikan tentang protokol kesehatan.

Seperti yang dilakukan Briptu Randy Kurniawan Sugara, di Desa Apar, pada Selasa pagi 26 Juli 2022, jam 10.00 WIB.

Kata Kapolsek Kota Pariaman, Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar), AKP Edi Karan Prianto, SH, MH, saat melakukan DDS/THTS dengan Sekdes dan perangkat Desa Apar, Briptu Randy Kurniawan sambil membahas tentang Kamtibmas dan serta mengimbau tetap untuk mematuhi protokol kesehatan. 

“Dalam kesempatan itu, Briptu Randy Kurniawan memberikan dan menyampaikan pesan pesan Kamtibmas sekaligus mengajak warga untuk bersama sama mematuhi protokol kesehatan dengan 5M diantaranya selalu memakai masker saat beraktifitas, menjaga jarak fisik antar warga dan sering sering mencuci tangan dengan sabun serta selalu menjaga kesehatan serta mengurangi kegiatan di luar rumah,” ujar Edi Karan. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments