Bhabinkamtibmas Polsek Sitiung Ingatkan Warga Agar Waspadai Cuaca

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Sitiung Ingatkan Warga Agar Waspadai Cuaca


Sitiung, Pionir--Bhabinkamtibmas Polsek Sitiung, Polres Dharmasraya, Polda Sumatera Barat (Sumbar) untuk Nagari Sopan Jaya Bripka Oki Edrawan, melakukan silaturahmi bersama warga, agar menjaga keamanan di lingkungan dan sosialisasi protokol kesehatan serta selalu waspada terhadap kondisi cuaca.

Dalam kegiatan sambang warga pada Jum’at siang 15 Juli 2022 itu, kata Kapolsek Sitiung AKP Agus Salem SH, MM, Bhabinkamtibmas Bripka Oki Edrawan juga memberikan imbauan terkait dengan mewaspadai kondisi pada masyarakat di Nagari Sopan Jaya, Kecamatan Padang Laweh, Kabupaten Dharmasraya.

“Saat itu Bripka Oki Edrawan mengimbau agar masyarakat lebih berhati hati pada saat beraktifitas di luar rumah, karena mengingat situasi alam yang akhir-akhir ini curah hujannya tinggi. Untuk itu masyarakat diimbau bisa menjaga diri dari kemungkinan terjadinya banjir, tanah longsor, pohon tumbang, jalan licin dan sebagainya,” ujar AKP Agus Salem.

Melalui upaya itu, kata Agus Salem menambahkan, masyarakat akan lebih waspada pada saat beraktifitas di luar rumah, agar bisa terhindar dari hal-hal yang tidak di inginkan.

Saat itu Bhabinkamtibmas Bripka Oki Edrawan juga mengimbau agar masyarakat selalu menciptakan situasi kondusif dan aman serta tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19, karena pandemi Covid-19 belum berakhir. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments