Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Geringging Berikan Pelayanan Terbaik untuk Masyarakat

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Geringging Berikan Pelayanan Terbaik untuk Masyarakat

Sungai Geringging, Pionir—Seperti diketahui, melalui Bhabinkamtibmas pelayanan Kepolisian lebih optimal dengan sambangi warga binaannya guna menjalin silaturahmi, melakukan dan membantu pemecahan masalah, melakukan pengaturan dan pengamanan kegiatan masyarakat serta menerima informasi tentang terjadinya tindak pidana.

Intinya, para Bhabinkamtibmas memiliki kontribusi dalam cegah tangkal kriminalitas di nagari/desa guna mendukung pemulihan perekonomian masyarakat. Karena Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Kepolisian di kewilayahan, peran dan tugasnya tidak bisa di pandang sebelah mata, mengingat kewajibannya yang selalu hadir di tengah tengah masyarakat.

Seperti yang dilakukan Bripka Zulpahmi, Bhabinkamtibmas Nagari Batu Gadang Kuranji Hulu, pada Selasa siang 26  Juli 2022, di Kantor Nagari Batu Gadang Kuranji Hulu.

Kata Kapolsek Sungai Geringging, Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Iptu Bambang Adrian SH apa yang dilakukan Bhabinkamtibmas Bripka Zulpahmi saat itu, selain menyampaikan pesan kamtibmas pada warga binaanya, juga membahas tentang pembangunan di Kenagarian Batu Gadang Kuranji Hulu bersama sekretaris dan bendahara kenagarian.

Dikatakan, selaku Bhabinkamtibmas, Bripka Zulpahmi melihat langsung setiap hari bagaimana kondisi masyarakat dan apa yang harus dilakukan untuk masyarakat, mencari solusi bersama menjaga harkamtibmas di nagarinya.

Oleh sebab itu kata Bambang Adrian menambahkan, Bhabinkamtibmas Bripka Zulpahmi selalu berkoordinasi dengan wali nagari dan perangkatnya supaya mempertimbangkan untuk bisa membantu keluhan masyarakat dan ikut terjun melihat situasi kondisi di lapangan. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments