Kapolsek Pariaman Perintahkan Personel Intensifkan Patroli Malam

Kapolsek Pariaman Perintahkan Personel Intensifkan Patroli Malam

Pariaman Kota, Pionir—Untuk tetap terjaganya Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Kota Pariaman, AKP Edi Karan Prianto selaku Kapolsek Kota Pariaman, Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) memerintahkan personelnya meintensifkan patroli malam.

Seperti patroli malam yang dilaksanakan oleh Piket Pelayanan Masyarakat (Yanmas) dan BP Polsek Kota Pariaman yang terdiri dari Aipda Eki Candra, Bripka Kusnu. H dan Brigadir Dicky. W, pada Selasa dini hari 26 Juli 2022, jam 00.45 WIB sampai jam 01.15 WIB.

Kata Kapolsek Kota Pariaman AKP Edi Karan Prianto, SH, MH, dalam melaksanakan patroli, personel Piket Yanmas dan BP itu mengambil rute dengan start dari Mapolsek Kota Pariaman, kemudian menyusuri kawasan Bank Nagari Syariah, Kantor Pos Pariaman, Pasar Pariaman, RSUD Pariaman, Kantor Penggadaian dan kembali ke Polsek Kota Pariaman.

"Selama patroli di sepanjang rute itu, kepada setiap masyarakat yang ditemui disosialisasikan akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan (prokes), terutama selalu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan bersih,” ujar Edi Karan. 

Sementara kata Edi Karan menambahkan, kepada Satpam yang tampak bersiaga di depan kantor Bank Nagari Syariah, Kantor Pos Pariaman, Pasar Pariaman, RSUD Pariaman, Kantor Penggadaian, selain imbauan prokes juga disampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Petugas piket kata Edi Karan lagi, juga mengatakan apabila ada hal-hal yang mencurigakan dan bahkan terjadi tindak pidana agar pada kesempatan pertama terlebih dahulu menghubungi pelayanan SPK Polsek Kota Pariaman, atau pelayanan SPKT Polres Pariaman.

Dia menyebut, sepanjang rute itu patroli mensosialisasikan protokol kesehatan (prokes) dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat dan Satpam. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments