LEPRID Anugerahi Kapolres Bukittinggi Piagam Penghargaan

iklan adsense

LEPRID Anugerahi Kapolres Bukittinggi Piagam Penghargaan

Bukittinggi, Pionir--LEPRID (Lembaga Prestasi Indonesia Dunia) anugerahi Kapolres Bukittinggi AKBP. Dody Prawiranegara, SH.SIK.MH piagam penghargaan.

Penganugerahan piagam dan medali tersebut diberikan LEPRID kepada Kapolres Bukittinggi atas prestasi Pendukung Rekor Gerakan Pemulihan Ekonomi dan Kebangkitan Pariwisata Nasional Melalui Kolaborasi Kegiatan Bike Week 2022 dengan UMKM terbanyak dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-76.

Penyerahan piagam dan medali di laksanakan hari ini Selasa 12/07 di Polda Sumbar yang diserahkan langsung oleh Ketua Umum dan Pendiri LEPRID Bapak Paulus Pangka, SH, kata AKBP. Dody Prawiranegara, SH.SIK.MH.

Selain dari Lembaga Prestasi Indonesia Dunia Kapolres Bukittinggi AKBP. Dody Prawiranegara, SH.SIK.MH juga menerima Piagam penghargaan dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia.

Selain saya piagam penghargaan dari LEPRID dan Menteri Pariwisata Ekonomi Kreatif juga diberikan kepada Bapak Kapolda Sumbar Irjen Pol Teddy Minahasa P, S.H., S.I.K.,M.H.  sebagai Penyelenggara dan HDCI Pengda Sumbar sebagai pendukung, Wali Kota Bukittinggi Erman safar, Kombes Pol Hilman Wijaya, S (Dirlantas Polda Sumatera Barat), Kombes Pol Ferry Harahap,  (Kapolresta Padang) Kompol Ahmad Faisol Amir, (Kasubdit Regident Polda Sumatera Barat sebagai pendukung, Pungkas Akbp.Dody (HumasResBkt)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments