Melalui Giat DDS-THTS, Bhabinkantibmas Polsek Kota Pariaman Sampaikan Pesan Kamtibmas dan Prokes

Melalui Giat DDS-THTS, Bhabinkantibmas Polsek Kota Pariaman Sampaikan Pesan Kamtibmas dan Prokes

Pariaman Kota, Pionir - Polsek Kota Pariaman melalui Bhabinkantibmas Aiptu Adel mengadakan giat Door to Door System-Tiada Hari Tanpa Silaturahmi (DDS-THTS) dengan masyarakat Desa Kajai. 

Dalam giat tersebut Bhabinkantibmas membahas situasi Kamtibmas di wilayah Desa Kajai, sekaligus untuk menyampaikan imbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protol kesehatan saat beraktifitas di luar rumah untuk memutus penyebaran virus Covid-19.

"Himbauan ini akan disampaikan secara terus menerus dalam berbagai kesempatan kepada masyarakat. Untuk itu, masyarakat diharapkan agar dapat memahaminya, karena penerapan protokol kesehatan ini adalah sebagai upaya untuk memutus penyebaran Covid-19", ungkap Aiptu Adel.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Adel juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, sekaligus mengingatkan dan menyarankan agar masyarakat selalu waspada sekaligus untuk mengantisipasi ganguan Kamtibmas, terutama tindak kejahantan pencurian.

Sementara itu dikesempatan terpisah Kapolsek Kota Pariaman AKP Edi Karan Prianto, SH, MH mengharapkan masyarakat dapat memahami dan terus melaksanakan penerapan protokol kesehatan sewaktu beratifitas di luar rumah, terkait usaha pencegahan penyebaran Covid-19.

"Selain untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan penerapan protokol kesehatan, kegiatan ini sekaligus untuk menjaga silaturahmi dengan masyarakat di wilayah binaan masing-masing Bhabinkantibmas," ungkapnya (ha)

Post a Comment

0 Comments