Polsek Pasaman Sosialisasikan Penerimaan Terpadu Anggota Polri T.A 2022

Polsek Pasaman Sosialisasikan Penerimaan Terpadu Anggota Polri T.A 2022

Pasaman  Barat, Pionir—Agar penerimaan terpadu anggota Polri T.A 2022 benar-benar diketahu masyarakat secara luas, Kapolres Pasaman Barat, Polda Sumatera Barat (Sumbar) AKBP M. Aries Purwanto, S.I.K memerintahkan Polsek jajaran untuk menyosialisasikannya pada para pelajar yang menamatkan pendidikannya tahun ini di wilayah hukum Polsek masing-masing.

Agar informasi penting ini diketahui masyarakat, Kapolsek Pasaman, AKP Rosminarti, SH memerintahkan para Bhabinkamtibmas melakukan sosialisasi ke sekolah-sekolah di daerah binaan masing-masing.

Seperti yang dilakukan Aiptu Juppi, Bhabinkamtibmas Lingkuang Aua Kecamatan Pasaman, Aipda Dedi Murdani, SH Bhabinkamtibmas Aia Gadang, Aipda Eko Hendria Bhabinkamtibmas Sasak dan Bripka Alda Saputra Bhabinkamtibmas Kapa, pada Kamis pagi 28 Juli 2022,

"Saat itu para Bhabinkamtibmas Polsek Pasaman melaksanakan kegiatan sosialisasi penerimaan terpadu anggota Polri T.A 2022 di beberapa Sekolah Menengah Atas (SMA) yang ada,” kata Rosminarti.

Tim sosialisasi dari Polsek Pasaman ini dipimpin Aiptu Juppi, dengan menyasar beberapa sekolah, dan tempat-tempat keramaian, seperti di SMA Cendekia di Kejorongan Kampuang Cubadak Kecamatan Pasaman. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments