Antisipasi Curanmor, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Defri Ade Maulana Sambangi Warga

iklan adsense

Antisipasi Curanmor, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Defri Ade Maulana Sambangi Warga 

Pariaman Kota, Pionir - Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman, Bripka Defri Ade Maulana melaknakan giat sambang ke rumah Ultah salah seorang warga Desa Batang  Kabung, Kecamatan Pariaman Timur, Kota Pariaman, Senin (8/8/22) pukul 10.45 Wib.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Defri Ade Maulana menghimbau masyarakat untuk tetap waspada terhadap tindakan kriminal di lingkungan masing-masing, dan tidak memarkirkan kendaraan di luar rumah setelah digunakan.

Dalam rangka mencegah terjadinya tindak pencurian kendaraan bermotor atau Curanmor Bripka Defri Ade Maulana memberi himbauan kepada warga agar tidak memarkir kendaraannya di luar rumah pada malam hari lebih baik dibawa masuk kedalam dan stank tetkunci.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas juga meminta kepada warga untuk selalu waspada dengan tindak kejahatan pencurian, selalu memperhatikan barang pribadi dan bawaan, untuk terciptanya keamanan lingkungan dari ganguan kamtibmas.

Dikesempatan terpisah Kapolsek Kota Pariaman AKP Edi Karan Prianto, SH, MH menjelaskan, kegiatan sambang kepada warga ini bertujuan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, bersilaturahmi, dan sekaligus meningatkan masyarakat agar tidak memarkir kendaraan di luar rumah pada malam hari untuk menghindari tindak kejahatan pencurian, ujar Kapolsek.(ha)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments