Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Ajak Masyarakat dan Pemuda untuk Menjaga Kamtibmas

Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Ajak Masyarakat dan Pemuda untuk Menjaga Kamtibmas

Pariaman Kota, Pionir - Briptu Dahnil Khodrianto, SH, Bhabinkamtibmas Nagari Sikucua Tengah, Polsek Kampung Dalam melakukan giat Door to Door System (DDS) dengan warga Korong Kampung Tangah, Nagari Sikucua Tengah, Senin (1/8/22) pukul 10.00 Wib, di warung Safri Korong Kampung Tangah.

"Giat tersebut membahas situasi Kamtibmas si Korong Kampung Tangah, Nagari Sikucua Tengah, serta menghimbau agar masyarakat dapat bekerja sama dengan pemuda untuk mengatifkan pos ronda malam demi menjaga keamanan terhindar dari tindak kejahatan pada malam hari, terutama kejahatan pencurian.

"Sekaligus mengingatkan dan menyarankan agar masyarakat selalu waspada dan aktif dalam melaksanakan dalam menjaga keamanan lingkungan, untuk mengantisipasi ganguan Kamtibmaa", ungkap Briptu Dahnil Khodrianto.

Ditambahkannya, yang terpenting dari kegiatan DDS ini adalah untuk menjaga silaturahmi dan memberikan rasa aman kepada masyarakat di wilayah binaan, serta terus mengajak masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan, untuk memutus penyebaran virus Covid-19.

Untuk itu, diharapkan kepada masyarakat agar selalu bekerja sama dalam menjaga Kamtibmas. Karena keamanan itu tidak hanya tugas Polri, tetapi tanggungjawab bersama. Bila masyarakat melihat adanya indikasi gangguan Kamtibmas agar segera melapor ke Bhabinkamtibmas atau Polsek Kampung Dalam", harap Briptu Dahnil Khodrianto.(ha)

Post a Comment

0 Comments