Kapolsek Pangkalan Lepas Peserta Gerak Jalan Sekolah Dasar Se- Kecamatan Pangkalan

iklan adsense

Kapolsek Pangkalan Lepas Peserta Gerak Jalan Sekolah Dasar Se- Kecamatan Pangkalan

Pangkalan, Pionir--Kapolsek Pangkalan, Polres Limapuluh Kota, Polda Sumatera Barat (Sumbar) AKP Amirwan. SH melepas peserta gerak jalan murid SD ( Sekolah Dasar ) se Kecamatan Pangkalan Koto Baru, bertempat di Lapangan Bola Kaki SMAN 1 Pangkalan Jorong Pauh Anok Kenagarian Pangkalan Kecamatan Pangkalan Koto Baru Kabupaten 50 Kota, Sabtu 13 Agustus 2022 

Kegiatan tersebut juga di hadiri oleh  Korwil Dinas Pendidikan Kecamatan  Pangkalan Maswir, S. Pd, Kepala Puskesmas Pangkalan Depi Peringki, S.K.M, M.K.M,  Majelis Guru SD di Kecamatan Pangkalan, Kanit Propam Polsek Pangkalan Aiptu Hendra Eka Putra, Kanit Intelkam Polsek Pangkalan, Kanit Lantas Polsek Pangkalan Aipda Dahman Panjaitan, Bhabinkamtibmas Nagari Manggilang Aiptu Batara London Siregar, dan Bhabinkamtibmas Nagari Koto Alam Bripka Recil Eka Putra. 

AKP Amirwan  mengatakan, kegiatan gerak jalan ini merupakan rangkaian Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-77 Tahun 2022 tingkat Kecamatan Pangkalan Koto Baru yang di ikuti oleh seluruh pelajar Sekolah Dasar (SD) se Kecamatan Pangkalan Koto Baru dan majelis guru.

Dikatakanya, setelah dua tahun terjadi kekosongan perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia karena pandemi covid-19 hari ini atas izin Allah kita bisa melakukan perayaan kembali.

"Alhamdulillah ini menjadi kesyukuran bagi kita semua karena berbagai kegiatan-kegiatan yang dulu tiap tahunnya kita gelar dapat kita laksanakan kembali," ujarnya.

Lanjut Amirwan mengatakan, gerak jalan pelajar ini adalah sebagai ajang untuk menumbuhkan rasa nasionalisme kepada anak sejak dini, sehingga ke depannya mereka bisa di handalkan sebagai generasi penerus yang kita harapkan, tukasnya ( Hen)


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments