Bhabinkamtibmas Polsek Aur Malintang Sambangi Warga Sampaikan Pesan Kamtibmas

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Aur Malintang Sambangi Warga Sampaikan Pesan Kamtibmas

Aur Malintang, Pionir—Tek Dalinar (57 tahun), Warga Kampung Padang, Nagari III Koto Aur Malintang, Kecamatan IV Koto Aur Malintang, Kabupaten Padang Pariaman hanya terlihat manggut-manggut tanda memahami apa yang disampaikan Roni Saputra, Bhabinkamtibmas Nagari III Koto Aur Malintang, ketika menyambanginya pada hari Selasa pagi 20 September 2022.

Guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah kampung binaanya, pada hari itu Bhabinkamtibmas Roni Saputra terus melakukan upaya sambang dan dialogis, untuk memberikan imbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas.

Kata Kapolsek IV Koto Aur Malintang, Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Ipda Idham Fadli, SH, pada hari itu kegiatan sambang dan binluh yang dilakukan Bhabinkamtibmas Roni Saputra bertujuan untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas tentang ketertiban dan keamanan di lingkungan Kampung Padang, Nagari III Koto Aur Malintang. 

"Saat itu Bhabinkamtibmas IV Koto Aur Malintang mengajak bagi warga yg belum melaksanakan vaksin agar segera vaksin dan apabila membutuhkan pertolongan polisi segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau Polsek IV Koto Aur Malintang. Selanjutnya mengimbau warga yang memiliki kendaraan bermotor dan binatang ternak seperti sapi agar berhati-hati dengan aksi pencurian, untuk keamanan sapi tersebut harus dikandangkan dan tidak biarkan, sehingga tidak mengganggu aktifitas pengguna jalan,” kata Ipda Idham Fadli.

Selain itu kata Ipda Idham Fadli, kesempatan tersebut juga dimanfaatkan oleh Bhabinkamtibmas IV Koto Aur Malintang untuk menyerap informasi yang berkembang, sehingga menciptakan hubungan yang harmonis antara Polri dengan masyarakat. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments