Kapolsek Koto Baru Beserta Personel Goro Bersama di SMAN 1

Kapolsek Koto Baru Beserta Personel Goro Bersama di SMAN 1

Koto Baru, Pionir—Rabu pagi 21 September 2022 itu aktifitas di depan SMAN 1 Koto Baru yang berada di Jalan Ampalu Koto Baru, Koto Baru, Kecamatan. Koto Baru, Kabupaten Dharmasraya sedikit berbeda dari biasanya.

Pada hari itu terlihat masyarakat, guru, murid dan para personel Polsek Kota Baru, Polres Dharmasraya, Polda Sumatera Barat (Sumbar) bahu membahu membersihkan lingkungan.

Kegiatan goro bersama yang dimulai pukul 09.30 WIB itu juga diikuti Kapolsek Koto Baru Iptu Iin Cendri, SH, MM, Waka Polsek Iptu Rudi Hariyanto, para Kanit, Kepala SMAN 1 Koto Baru, Iddi Rozani, S.Pd, M. Si, Majelis Guru SMA N 1 Koto Baru dan personil Polsek Koto Baru.

Adapun bentuk kegiatan pada giat goro tersebut adalah melakukan pemangkasan pohon di depan SMAN 1 Koto Baru yang mana dahan dari pada pohon tersebut sudah mengganggu pengguna jalan.

“Untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan pihak SMA Koto Baru beserta Polsek Koto Baru melakukan pemangkasan beberapa dahan yang mengarah ke jalan umum kemudian membersihkan puing-puing agar tidak mengganggu jalan raya,” kata Iptu Iin Cendri.

Dikatakan, kegiatan tersebut juga sehubungan dengan penilaian atau Lomba Sekolah Sehat Tingkat Provinsi Sumatera Barat, dimana SMAN 1 Koto Baru adalah sebagai perwakilan Kabupaten Dharmasraya. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments