Kapolsek Linggo Sari Baganti Goro Bersama Warga

iklan adsense

Kapolsek Linggo Sari Baganti Goro Bersama Warga

Linggo Sari Baganti, Pionir--Untuk menjaga lingkungan tetap bersih dan asri, Polsek Linggo Sari Baganti, Polres Pesisir Selatan, Polda Sumatera Barat (Sumbar), Iptu Hendra SH, MH melaksanakan kegiatan gotong royong bersama masyarakat Kampung Kumpulan Banang Kenagarian Pasar Bukit Air Haji, Jumat pagi 23 September 2022.

Juga tampak dalam goro bersama tersebut Wali Nagari Pasar Bukit Markis, Kanit Binmas Aiptu Syahrial bersama Bhabinkamtibmas, Camat Linggo Sari Baganti yang diwakili oleh Kasi Trantib dan jajaran, Bamus dan jajaran, kepala kampung dan masyarakat Kampung Kumpulan Banang, Kenagarian Pasar Bukit Air Haji dan lainnya.

Kata Iptu Hendra pada Pionir, tujuan dari goro tersebut adalah untuk membersihkan parit serta selokan selokan yang tersumbat dan menghambat laju air, sehingga tidak terjadi genangan di sekitar rumah warga.

“Dengan adanya kegiatan terdebut diharapkan partisipasi dari seluruh masyarakat mengingat curah hujan yang lebat yang terjadi di wilayah Pesisir Selatan pada umumnya akhir-akhir ini,” kata Iptu Hendra.

Selain membangkitkan semangat menjaga lingkungan, kata Iptu Hendra, goro bersama tersebut juga menjadi momentum pembinaan kesadaran bersama pentingnya akses jalan air dan menjaga kebersihan selokan agar tidak menimbulkan persoalan pada masyarakat setempat. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments