Sambut HUT Lantas, Polres Dharmasraya Berbagi Empati dengan Masyarakat

iklan adsense

Sambut HUT Lantas, Polres Dharmasraya Berbagi Empati dengan Masyarakat

Dharmasraya, Pionir—Pasca kecelakaan yang dialami Salman, pengendara truck Box Mitsubishi Colt Diesel dengan mobil Toyota Fortuner di jalan Jalan Lintas Sumatera,  Jorong  Koto, Kenagarian Gunung Medan, Kecamatan Sitiung, Kabupaten Dharmasraya, pria berusia sekitar 35 tahun itu sempat mengalami luka berat dan lama dirawat di rumah sakit.

Pasca perawatan intensif, kini kondisinya sudah mulai pulih, namun harus tetap menjalani perawatan di rumah, karena kondisi tangan dan kakinya yang sempat patah, masih harus mendapatkan perawatan.

Dalam rangka menyambut HUT Lalu Lintas ke-67 yang jatuh pada tanggal 22 September 2022, Polres Dharmasraya, Polda Sumatera Barat melalui Sat Lantas Polres setempat datang membezuk Salman ke rumahnya di Nagari Sikabau, Kecamatan Pulau Punjung, Kabupaten Dharmasraya pada Jumat 9 September 2022, untuk menunjukan empati.

Saat datang membezuk sambil membawa batuan sosial berupa sembako tersebut, Kasat Lantas Polres Dharmasraya Iptu Sayyid Malik Ibrahim, S.I.K tak lupa menyampaikan salam dari Kapolres Dharmasraya Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah SIK.

Sementara itu, Iptu Sayyid Malik Ibrahim kepada Pionir mengatakan, selain memberikan bantuan sembako pada salah seorang korban kecelakaan, pada hari itu Sat Lantas Polres Dharmasraya juga membagikan ratusan sembako pada warga yang kurang mampu serta pengendara ojek.

“Ini sebagai wujud kepedulian Kepolisian terhadap masyarakat. Paket sembako kami bagikan kepada warga masyarakat yang terdampak pasca pandemi Covid-19 serta pasca kenaikan harga BBM. Sasarannya, selain kepada masyarakat pengguna jalan, tukang ojek, supir truk serta yang lainnya dianggap layak menerima. Insya Allah, kegiatan ini akan kami laksanakan rutin sampai tanggal 22 September 2022,” kata Iptu Sayyid Malik Ibrahim. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments