Kapolsek Pasaman Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di SMAN 2 Pasaman

iklan adsense

Kapolsek Pasaman Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di SMAN 2 Pasaman

Pasaman Barat, Pionir - Untuk tetap terjalinnya silaturahmi yang baik dengan masyarakat, Polri selalu hadir dalam setiap kegiatan kemasyarakatan. 

Seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Pasaman AKP Rosminarti, SH kali ini dengan menghadiri kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW di SMA Negeri 2 Kecamatan Pasaman, Kabipy Pasaman Barat (Pasbar), Kamis (13/10/2022) pagi.

Dalam kegiatan yang dimulai pukul 10.30 WIB itu, Kapolsek Pasaman hadir didampingi Ba SPK Aipda Dedi Laswardi.

Kegiatan yang menghadirkan penceramah Ustadz Dede S.Ag dari Kota Padang ini juga diikuti oleh Kepsek SMAN 2 Pasaman beserta staf dan siswa-siswi SMAN 2 Pasaman. Total jumlah yang hadir dalam kegiatan tersebut lebih kurang 150 Orang

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek memberikan himbauan Kamtibmas tentang tertib berlalu lintas, bahaya Narkoba serta kenakalan remaja.

"Dengan memperingati Maulid Nabi Muhhammad SAW, kiranya para siswa-siswi SMAN 2 dapat mencontoh ketauladanan Nabi Muhammad yang berakhlak baik dan mulia. Harapannya, tentu siswa-siswi sebagai penerus estafet bangsa dapat terhindar dari bahaya Narkoba dan kenakalan remaja, serta ikut berperan mewujudkan kamtibmas yang kondusif di tengah masyarakat,“ ujarnya.

Terakhir, Kapolsek menambahkan, dalam setiap kegiatan kemasyarakatan maupun keagamaan, Polsek Pasaman berupaya untuk selalu hadir, sehingga tetap terjalin silaturahmi yang baik agar tetap terpeliharanya  kamtibmas yang kondusif di tengah masyarakat.

Selama kegiatan berlangsung, situasi berjalan dalam keadaan aman dan Kondusif. (UK1)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments