Kapolsek Tanjung Emas Sambagi Ketua BPRN dan Ketua Pemuda

iklan adsense

Kapolsek Tanjung Emas Sambagi Ketua BPRN dan Ketua Pemuda

Tanjung Emas, Pionir—Fakta membuktikan, visi Presisi yang diusung Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo. M.Si, yang merupakan singkatan dari prediktif, responsibilitas, transparasi, dan berkeadilan membuat pelayanan dari kepolisian lebih terintegrasi, modern, mudah, dan cepat. 

Dalam hal ini personel polisi dalam hal ini Bhabinkamtibmas berkontribusi cegah tangkal kriminalitas di nagari, guna mendukung pemulihan perekonomian masyarakat. Lagi-lagi fakta membuktikan bahwa melalui Bhabinkamtibmasnya pelayanan kepolisian lebih optimal dengan sambangi warga binaannya. 

Tak hanya personel Bhabinkamtibmas, peran para kapolsek juga sangat menentukan dalam cegah tangkal kriminalitas di wilayah hukumnya masing-masing. Seperti yang dilakukan Kapolsek Tanjung Emas, Polres Tanah Datar, Polda Sumatera Barat (Sumbar), Iptu Rudi Hartono, SH, pada Rabu pagi 9 November 2022, di Kantor Wali Nagari Tanjung Barulak. 

Guna membantu menyelesaikan memecahkan berbagai masalah (problem solving) yang dialami oleh masyarakat, Iptu Rudi Hartono bersama Kanit Reskrim Ipda Sudirman, Kanit Binmas Aiptu Dony Frengki dan Kanit Samapta Aipda Taufik melaksanakan silaturahmi dengan Ketua Badan Permusyawaratan Rakyat Nagari (BPRN) Mukhlis Pakiah Sinaro dan Ketua Pemuda Nagari Tanjung Barulak Hendri. 

Dalam pertemuan itu kata Iptu Rudi Hartono menjelaskan, dibicarakan hal-hal yang berkaitan tugas BPRN yang berkaitan dengan pengawasan pemerintah di Nagari Tanjung Barulak, juga hal-hal yang berkaitan dengan permasalahan yang ada di Nagari Tanjung Barulak terutama yang berkaitan dengan situasi kamtibmas di nagari tersebut. 

“Saat itu kita sempat membahas pelaksanaan fungsi pengawasan oleh BPRN di Nagari Tanjung Barulak, serta apa kendala dalam melaksanakan fungsi pengawasan yang dihadapi oleh BPRN nagari tersebut,” ujar Iptu Rudi Hartono. (Fiman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments