Bhabinkamtibmas Nagari Gunuang Padang Alai Polsek Kampung Dalam Himbau Warga Tidak Ada Kegiatan Keramaian Malam Pergantian Tahun

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Nagari Gunuang Padang Alai Polsek Kampung Dalam Himbau Warga Tidak Ada Kegiatan Keramaian Malam Pergantian Tahun 

Pariaman, Pionir - Sepertinya momen pergantian tahun baru 2023 dengan kegiatan keramaian di Nagari Gunuang Padang Alai tidak ada alias nihil.

Hal itu terungkap dalam pertemuan antara Bhabinkamtibmas Nagari Gunuang Padang Alai Bripka Aljayosi dengan Sekretaris Nagari (Seknag) Tamrin, Wali Korong (Wilkor) Gunuang, Wilkor Sialangan dan pemuda di Kedai Renti Pasar Padang Alai, Nagari Gunuang Padang Alai, Kamis (29/12/2022) pagi. 

Pertemuan yang berlangsung sejak Pukul 10.00 WIB itu, guna menjalin komunikasi yang baik dengan perangkat nagari dan jajaran dengan melibatkan pemuda dalam menjaga situasi kamtibmas khususnya menjelang pergantian tahun baru.

"Ya, kita bersama-sama membahas kemungkinan kegiatan masyarakat di Nagari Gunuang Padang Alai dalam rangka menyambut tahun 2023, agar tercipta Kamtibmas yang kondusif," ujar Bripka Aljayosi.

Kendati telah didapat informasi tidak ada kegiatan keramaian menyambut tahun baru 2023 di Nagari Gunuang Padang Alai,

Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Polres Pariaman ini tetap  menghimbau agar tetap waspada terhadap gangguan Kamtibmas.

"Memang dari Seknag, Walkor dan pemuda telah didapat informasi bahwa untuk kegiatan keramaian baik itu dalam bentuk orgen tunggal, Indang maupun acara lainnya tidak ada alias nihil. Tentu, hal itu tidak membuat kita lengah," tuturnya.

Sekaitan itu, Bhabin Kamtibmas kembali menghimbau jelang dekatnya pergantian tahun agar wali Korong selalu mengingatkan warganya untuk tidak mengadakan kegiatan yang mengundang karamaian.

Hingga berakhirnya kegiatan Door to door system (DDS) dan Tiada Hari Tanpa Silaturahmi (THTS) itu, situasi Kamtibmas dalam wilayah hukum Polsek Kampung Dalam di bawah kepemimpinan Kapolsek Iptu Jafri, SH berjalan dalam keadaan aman dan terkendali. (Uk1)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments