Kapolsek Linggo Sari Baganti Silaturahmi dengan Ormas dan Nelayan

iklan adsense

Kapolsek Linggo Sari Baganti Silaturahmi dengan Ormas dan Nelayan

Linggo Sari Baganti, Pionir—Program Jum’at Curhat yang dilaksanakan Polsek Linggo Sari Baganti, Polres Pesisir Selatan, Polda Sumatera Barat (Sumbar), sampai hari ini masih terus berlanjut.

Seperti yang dilaksanakan pada Jum’at siang, 13 Januari 2023 lalu. Saat itu Kapolsek Linggo Sari Baganti Iptu Hendra, SH, MH bersama Bhabinkamtibmas Bripda Refpandri Akbar melakukan kegiatan temu ramah bersama tokoh masyarakat, organisasi masyarakat (ormas) Pemuda Pancasila dan para nelayan Muara Kandis Punggasan, dalam rangka kegiatan Jum’at Curhat.

Pada kesempatan tersebut Iptu Hendra mengimbau masyarakat agar memberikan informasi kepada Polsek Linggo Sari Baganti sesegera mungkin terkait hal-hal yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas di wilayah dan lingkungannya masing-masing.

Kesempatan itu juga dimanfaatkan Iptu Hendra untuk membahas persoalan terkait adanya informasi kegiatan nelayan pukat hamparan dasar yang melaut di perairan Muara Kandis.

Pada saat itu Iptu Hendra meminta masyarakat untuk tetap tenang, tidak mudah terpancing dan main hakim sendiri, karena akan berdampak terhadap gangguan situasi Kamtibmas.

Saat itu Iptu Hendra juga menerima keluhan-keluhan dri masyarakat terkait hal-hal yang berhubungan dengan kamtibmas, seperti pemakaian knalpot brong, penghasilan nelayan yang merosot dan lainnya. (Rangga EK Fadil)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments