Bhabinkamtibmas Polsek Koto Baru THTS Dengan Masyarakat Nagari Koto Padang

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Koto Baru THTS Dengan Masyarakat Nagari Koto Padang

Koto Baru, Pionir - Untuk terus meningkatkan jalinan kedekatan Bhabinkamtibmas di tengah warga wilayah binaan, Bhabinkamtibmas diinstruksikan untuk selalu ada dan hadir guna terwujudnya kondusifitas Kamtibmas.

Begitu juga dengan Bhabinkamtibmas Polsek Koto Baru jajaran Polres Dharmasraya yang selalu rutin melaksanakan Kegiatan Tiada Hari Tanpa Silaturahmi (THTS) di nagari biinaannya.

Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Bripka Dedi Mizwar dengan melaksanakan THTS di Nagari Koto Padang Kecamatan Koto Baru Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat (Sumbar), Selasa (28/2/2023) Pukul 16.40 WIB.

"Kegiatan THTS ini merupakan upaya dan bentuk menjalin kedekatan kita ke warga. Dengan selalu bersilaturahmi dengan warga, maka kita bisa mendengar langsung keluhan masyarakat terkait Kamtibmas sehingga bisa segera ditindak lanjuti," tuturnya.

Tak lupa selaku Bhabinkamtibmas Bripka Dedi Mizwar menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas, agar warga masyarakat ikut berperan aktif dalam menjaga situasi yang kondusif dimulai dari lingkungan masing-masing.

Kegiatan tersebut berlangsung komunikatif, situasi berjalan dalam keadaan aman dan terkendali. (UK1)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments