Bhabinkamtibmas Polsek Nan Sabaris Serahkan Sembako untuk Masyarakat

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Nan Sabaris Serahkan Sembako untuk Masyarakat

Nan Sabaris, Pionir—Diakui atau tidak, upaya Polri dalam membantu masyarakat tidak lepas dari peran para Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) yang menjadi garda terdepan dalam membantu dan peduli terhadap sesama.

Tak hanya menjalankan tugas pokok sebagai Polisi pembina keamanan dan ketertiban di daerah binaannya, para Bhabinkamtibmas juga mendedikasikan dirinya kepada masyarakat dalam berbagai bentuk kegiatan sosial.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Nan Sabaris untuk Nagari Sunua Tengah, Bripka Edrison Roza, SH, pada Senin siang 6 Maret 2023, di Nagari Sunua Tengah.

Kata Kapolsek Nan Sabaris, Polres Padang Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) AKP Andranova, SH, MH saat itu Bripka Edrison Roza menyerahkan bantuan sosial (Bansos) pembagian sembako dari Kapolres  Padang Pariaman kepada warga kurang mampu serta lansia yang sakit.

“Dalam kesempatan sambang tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Edrison Roza memberikan bantuan berupa bahan kebutuhan pokok atau sembako kepada warga  untuk membantu memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari,” kata AKP Andranova. (Rangga EK Fadil)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments