Bhabinkamtibmas Jalin Siluaturahmi dengan Perangkat Nagari

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Jalin Siluaturahmi dengan Perangkat Nagari

Pulau Punjung, Pionir—Guna menjalin silaturahmi dan kerjasama dengan pemerintahan nagari di daerah binaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Punjung untuk Nagari Silago, Aiptu Iswandi, pada Rabu pagi 17 Mei 2023 melaksanakan giat THTS dan sambang dengan Wali Nagari Silago yang diwakili oleh Sekretaris Nagari Silago Endri Yadi, A. Md serta Kasi dan Staf kantor wali nagari setempat. 

Kapolsek Pulau Punjung, Polres Dharmasraya, Polda Sumatera Barat (Sumbar), Iptu Iin Cendri SH, MH yang dihubungi Pionir, Sabtu 20 Mei 2023 mengatakan, silaturahmi yang dilakukan Bhabinkamtibmas Aiptu Iswandi itu dilakukan di Kantor Wali Nagari Silago, Kecamatan Sembilan, Kabupaten Dharmasraya.

Dikatakan pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan imbauan agar meningkatkan harkamtibmas dengan menggiatkan kembali sikamling dan pos ronda malam, guna mengantisipasi kriminalitas.

“Dalam silaturahmi dengan perangkat Nagari Silago itu Bhabinkamtibmas Aiptu Iswandi mengatakan siap menampung keluhan, saran dan masukan dari masyarakat,” kata Iptu Iin Cendri.

Saat itu kata Iin Cendri, Bhabinkamtibmas Aiptu Iswandi juga melakukan imbauan Kamtibcar Lantas dengan mematuhi aturan berlalu lintas seperti wajib memakai helm, kaca spion, plat kendaraan dan wajib melengkapi surat-surat kendaraan bermotor. (Rangga EK Fadil)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments