Polsek Sungai Rumbai Peduli Dunia Pendidikan

iklan adsense

Polsek Sungai Rumbai Peduli Dunia Pendidikan 

Sungai Rumbai, Pionir—Sebagai wjud kepedulian terhadap dunia pendidikan, Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Rumbai untuk Nagari Koto Ranah, Bripka Muspitar Efendi, pada Selasa pagi 16 Mei 2022, menghadiri acara wisuda angkatan V purna siswa sekaligus perpisahan siswa–siswi kelas XII SMK Negeri 1 Koto Besar.

Kapolsek Sungai Rumbai, Polres Dharmasraya, Polda Sumatera Barat (Sumbar), AKP Suyanto SH yang dihubungi Pionir, Sabtu 20 Mei 2023 mengatakan, acara perpisahan siswa SMK Negeri 1 Koto Besar itu dilaksanakan di Gedung Pelatihan Nagari Koto Ranah, Kecamatan Koto Besar, Kabupaten Dharmasraya.

Hadir dalam acara perpisahan yang mengangkat tema ; “Tetap seirama meski tak lagi bersama” itu Kepala Cabang Dinas Wilayah V Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Barat Drs. Rahmat,MM, Tim Penguji Eksternal Ns.Darniyus, Wali Nagari Koto Ranah Lukman Fauzi,S.Kom, Ketua Bamus Nagari Koto Ranah Jarot Raharjo.

Juga tampak hadir Bhabinkamtibmas Nagari Koto Ranah Aipda Muspitar Ependi, Babinsa Serda Ali Unan, Ketua BUMNag Koto Ranah Wirawan Agus,S.Pt, Wakil Ketua KUD Sinar Makmur Fadli Amin, Kepala SMKN1 Kobe Andison,S.Si,.M.Pd beserta staf dan guru, orang tua/wali murid wisudawan/ti dan lainnya. 

Kepala SMK Negeri 1 Koto Besar, Andison, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh siswa-siswi kelas XII, para orang tuanya dan pihak sekolah. Karena tanpa kerjasama yang baik antar ketiganya, wisuda purna siswa ini tidak mungkin dapat dilaksanakan sebagaimana diharapkan bersama.

“Melalui momentum perpisahan ini, agar para siswa-siswi kelas XII setelah lulus ini kedepannya untuk mempersiapkan daya saing yang baik,” kata Andison. 

Sementara itu Bhabinkamtibmas Bripka Muspitar Efendi dalam kesempatan tersebut menyampaikan, setelah acara ini selesai agar para siswa-siswi untuk segera pulang ke rumah masing-masing, jangan mampir-mampir ke tempat lain untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. (Rangga EK Fadil)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments