Kapolsek Linggo Sari Baganti Gapai Pintu Surga Melalui Sedekah

iklan adsense

Kapolsek Linggo Sari Baganti Gapai Pintu Surga Melalui Sedekah

Linggo Sari Baganti, Pionir--Percaya atau tidak, melalui bersedekah Allah Azzawajalla akan memberikan keberkahan kepada kita dari berbagai penjuru arah. Bahkan dengan bersedekah di yakini akan mendapatkan umur panjang, di jauhi dari mara bahaya dan ke zoliman dunia. Serta kita akan mendapatkan syafa'at sepanjang masa.

Sepertinya janji Allah Azzawajalla itu di pahami betul oleh Kapolsek Linggo Sari Baganti, Polres Pesisir Selatan, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Iptu Hendra SH, MH. Sebab, pada setiap hari Jumat, ia bersama Kanit Binmas Aiptu Syahrial selalu datang bertandang ke rumah keluarga miskin, sembari membawa lima Kg Beras ,satu karpet Telor Ayam, satu Kg Gula Pasir, satu liter minyak goreng, satu Kotak Teh, satu Kaleng Biskuit Roma, dan dua Sachet Besar Susu Indomilk untuk membantu kehidupan mereka.

Kendati, bantuan itu tidak seberapa, namun sekurang kurang nya mereka bisa terbantu untuk menutupi rasa lapar untuk beberapa hari.

Seperti yang dilakukan di Kampung Olo Senayan Nagari Sungai Sirah Air Haji Kecamatan Linggo Sari Baganti. Saat itu ia bersama Kanit Binmas memberikan bantuan untuk melepaskan rasa lapar dan haus kepada Nopianti, warga kurang mampu di daerah tersebut, Jumat 19 Mai 2023

Kata Iptu Hendra kepada Pionir, bantuan sembako itu di berikan guna meringankan beban masyarakat kurang mampu, mudah-mudahan masyarakat yang menerima bantuan sembako tersebut dapat terbantu.

"Kegiatan bagi sembako ini adalah kegiatan rutin kami setiap hari Jumat. Menyisihkan sedikit harta bagi masyarakat yang membutuhkan," ujarnya

Dikatakan, sekecil apapun bentuk pertolongan kita kepada orang-orang di sekitar, pasti akan bermanfaat. Inilah kebahagiaan bagi kami," ucapnya.

Pada kesempatan itu Iptu Hendra juga memanfaatkan moment tersebut untuk mensosialisasikan protokol kesehatan dan manfaat Vaksin Covid-19 kepada warga masyarakat 

Mematuhi protokol kesehatan merupakan kunci utama untuk memutus rantai penularan Covid-19, meski pun sudah di vaksin. Namun, kepatuhan terhadap protokol kesehatan tetap menjadi yang utama, tukasnya (Firman Sikumbang)


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments