Melalui Giat Sambang Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Sampaikan Pesan Kamtibmas

iklan adsense

Melalui Giat Sambang Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Sampaikan Pesan Kamtibmas

Kota Pariaman, Pionir--- Diketahui, giat sambang merupakan salah satu tugas rutin Bhabinkamtibmas, melakukan kunjungan kepada warga binaannya untuk menjalin silaturahmi dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, serta mencari informasi yang berkembang di masyarakat agar terciptanya situasi  Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Seperti yang dilakukan Aipda Syafril Efendi Bhabinkamtibmas  Polsek Kota Pariaman di Kelurahan Kampung Jawa II , Jumat 19 Mai 2023.

Pada saat itu  Aipda Safril Efendi menyambangi Lurah  Kampung Jawa II tersebut, dalam rangka menyampaikan pesan-pesan  kamtibmas dan mengajak masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan serta untuk bersama-sama ikut serta menjaga keamanan lingkungan guna mencegah terjadinya gangguan  Kamtibmas.

“Tujuan silahturahmi itu agar ada sinergitas antara Polisi dengan  lurah dan masyarakat, jika terjadi masalah di daerah binaan bisa diselesaikan  secara dini. 

Kita berharap masyarakat menyampaikan setiap informasi atau permasalahan sekecil apapun yang terjadi di desa agar dilaporkan kepada Bhabinkamtibmas untuk dipecahkan bersama -sama, tukasnya (Firman Sikumbang)


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments