Bhabinkamtibmas Nagari Koto Ranah Hadiri Perpisan Kelas IX SMPN2 Koto Besar

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Nagari Koto Ranah Hadiri Perpisan Kelas IX SMPN2 Koto Besar

Dharmasraya, Pionir - Bhabinkamtibmas Nagari Koto Ranah Aipda Muspitar Ependi, menghadiri kegiatan perpisahan dan wisuda siswa/i kelas IX SMPN2 Koto Besar Kabupaten Dharmasraya, Rabu (31/5/23).

Kegiatan yang diadakan di Gedung Pelatihan Nagari Koto Ranah, Kecamatan Koto Besar, Kabupaten Dharmasraya itu berjalan sukses dan mengharukan, acara pelepasan siswa/i kelas IX ini dimeriahkan dengan berbagai pertunjukan, diantaranya pemberian reward kepada siswa/i berprestasi di bidang akademik dan non akademik dalam beberapa kategori, penyerahan siswa/i kelas IX SMPN2 Koto Besar kepada orang tua/wali murid secara symbolis oleh kepala sekolah kepada ketua komite sekolah, pertunjukan kesenian, musik, tari, lagu dan puisi, dan lain sebagainya.

Disela-sela acara tersebut Aipda Muspitar Ependi, menyampaikan, setelah menempuh pendidikan selama 3 tahun dan dinyatakan lulus, akhirnya kelas IX SMPN2 Koto Besar dipulangkan ke orang tua masing-masing dengan menggelar acara perpisahan bersama para guru dan siswa-siswi kelas VII dan VIII.

Selanjutnya dia berharap, semua siswa/i yang baru saja menyelesaikan masa pendidikan di SMPN2 Koto Besar ini dapat melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi seperti SMA dan sederajat lainnya sesuai dengan kemauan dan minat masing-masing siswa.

"Dan jika memungkinkan, setelah menyelesaikan pendidikan ditingkat menengah atas juga dapat meneruskan pendidikan hingga ke Perguruan Tinggi," pesannya.

Jadilah anak yang cerdas sebagai kebanggaan orang tua dan memberi manfaat kepada Nusa dan Bangsa," imbuhnya, dan berjanji kelak tidak akan melupakan jasa guru yang telah mendidik dan membina selama tiga tahun di SMPN2 Koto Besar ini, ingat Aipda Muspitar Ependi mengakhiri.(ha)


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments