Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Punjung Terima Kunjungan Wali Nagari Silago

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Punjung Terima Kunjungan Wali Nagari Silago

Pulau Punjung, Pionir—Seperti diketrahui giat sambang desa atau nagari merupakan salah satu tugas rutin Bhabinkamtibmas, yakni dengan melaksanakan dialog secara langsung dengan masyarakat binaannya. 

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Punjung untuk Nagari Silago, Aiptu Iswandi pada Jum'at pagi 9 Juni 2023, di Mapolsubsektor Sembilan Koto Nagari Silago, Kecamatan Sembilan Koto, Kabupaten Dharmasraya.

Kata Kapolsek Pulau Punjung, Polres Dharmasraya, Polda Sumatera Barat (Sumbar), Iptu Iin Cendri, SH yang dihubungi Pionir, Selasa 13 Juni 2023, saat itu Aiptu Iswandi menerima kunjungan Wali Nagari Silago Muhammad Ramli dan Ketua LPM Nagari Silago Yasril Kaat dt. Bandaro kayo serta Pemuda Jorong Lubuk Binuang Rahman 

"Kunjungan aparat Nagari Silago tersebut adalah dalam rangka giat silaturrahmi rutin Bhabinkantibmas dengan masyarakat dan juga membahas masalah situasi kamtibmas terkini di Kenagarian Silago, terutama masalah yang terjadi pada Jumat pagi, yakini diduga telah masuknya orang yang tak dikenal ke dalam rumah warga bernama Rahman,” kata Iptu Iin Cendri.

Dikatakan Iin Cendri lebih lanjut, atas kejadian tersebut, korban Rahman telah kehilangan dua unit hand phone miliknya.

Dikatakan, pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Aiptu Iswandi menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan mengajak masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan serta untuk bersama-sama ikut serta menjaga keamanan lingkungan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments