Kapolsek Palupuh Lakukan Goro di Tempat Ibadah, Dalam Rangka Memperingati Hari Bhayangkara Ke- 77

iklan adsense

Kapolsek Palupuh Lakukan Goro di Tempat Ibadah, Dalam Rangka Memperingati Hari Bhayangkara Ke- 77

Palupuh, Pionir - Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara yang ke-77 thn, Personel Polsek Palupuh, Polres Bukittinggi, Polda Sumatera Barat (Sumbar) melakukan goro bersama  di Mushalla Taqwa Jorong Paninggiran Ateh Nagari Nan Limo Kecamatan Palupuh.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Palupuh Iptu Rommy Hendra Korniawan SH, MM yang diikuti oleh Wakapolsek Ipda Gunawan, Kanit Binmas Aiptu Defri azis, Kanit Samapta Aipda Nofri, Kanit Propam Bripka Adek Hermanto, Bhabinkamtibmas Koto Rantang Aiptu Dori Srihidayat, Bhabinkamtibmas Nan Limo Aipda Dedi Asrizal, dan Bhabinkamtibmas Pagadih Bripka Batubara.

Juga tampak hadir Wali Jorong Paninggiran Ateh Chairul, Pengurus Mushalla Muhammad Zain, Tokoh Masyarakat Amirudin, dan Ibu-Ibu majelis Taklim Al Musinin.

Kata Iptu Rommy, dalam pelaksanaan goro tersebut, personel beserta masyarakat melakukan kegiatan membersihkan perkarangan depan dan membersihkan halaman belakang Mushalla.

Saat itu kentara sekali kedekatan Personil dengan masyarakat, mereka saling bahu membahu satu sama lain.

"Ya, melalui giat gotong royong ini, kemitraan Polisi dengan masyarakat dapat terwujud lebih baik. Harapannya terjalin komunikasi yang baik dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman, nyaman serta Kondusif," ujarnya.

Disamping itu, juga sebagai bentuk kemitraan Polri kepada masyarakat guna terwujudnya masyarakat yang cinta kebersihan dan sekaligus membentuk masyarakat yang sadar hukum.

"Dengan kegiatan bersih-bersih mushalla ini, semoga warga akan lebih nyaman melaksanakan ibadah di Mushalla yang kita cintai ini, ucapnya

Saat itu, Iptu Rommy Hendra juga menyerahkan bantuan sosial berupa sembako kepada Garin Mushalla Taqwa tersebut. Kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan antara Polsek Palupuh dengan warga, khususnya di Jorong Paningguran Ateh Nagari Nan Limo Kecamatan Palupuh, tukasnya (Ha/Frm)


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments