Setiap Hari Minggu Ada Polwan Puti Singgalang Ditsamapta Polda Sumbar Berpatroli di Area Car Free Day

iklan adsense

Setiap Hari Minggu Ada Polwan Puti Singgalang Ditsamapta Polda Sumbar Berpatroli di Area Car Free Day 

Padang, Pionir--Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, Polwan Puti Singgalang Ditsamapta Polda Sumbar melaksanakan kegiatan Patroli bersepeda di area Car Free Day (CFD) di sepanjang Jalan Protokol Jenderal Sudirman, Minggu 13 Agustus 2023.

Direktur Samapta Polda Sumbar Kombes Pol Akhmadi. SIK melalui Kasubditgasum Kompol Dedy Indrawan, A.Mk mengatakan bahwa kegiatan tersebut rutin dilaksanakan setiap hari minggu pasca pemerintah memberikan kelonggaran pada masyarakat untuk menggelar CFD kembali.

"Patroli sepeda Polwan Puti Singgalang  tersebut menyusuri jalur Car Free Day di sepanjang jalan Jenderal Sudirman hingga berakhir de depan kantor RRI Padang," ujarnya

Selain melakukan patroli bersepeda, mereka juga menyempatkan untuk bersapa salam serta berdialog langsung dengan warga yang sedang berolah raga maupun terhadap para pedagang dan petugas parkir untuk menyampaikan imbauan-imbauan kamtibmas.

"Hari ini Polwan Puti Singgalang kembali melaksanakan patroli sepeda di Car Free Day, dimana dalam kegiatan ini mereka memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat," ucapnya.

Dedy Indrawan mengatakan, selain memberikan imbauan secara langsung, Polwan Puti Singgalang juga mensosialisasikan Layanan Call Centre 110 Polda Sumbar pada pengunjung CFD.

"Semoga dengan patroli sepeda ini dapat menciptakan situasi aman, yaman bagi masyarakat di area Car Free Day ini,” tuturnya (Firman Sikumbang)


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments