Keterbatasan Fisik bukan alasan untuk tidak menuntut ilmu

iklan adsense

Keterbatasan Fisik bukan alasan untuk tidak menuntut ilmu

Pasaman Barat, Pionir--Jajaran Polsek Pasaman Polres Pasaman Barat melakukan kunjungan sekaligus silaturahmi di Sekolah Luar Biasa (SLB) Bismillah Batang Toman, Nagari Lingkuang Aua  Kecamatan Pasaman, Selasa (12/9/2023) pagi.

Dalam kegiatan silaturahmi tersebut dipimpin oleh Wakapolsek Pasaman Iptu Ratwidiarti Ady, didampingi oleh Kanit Binmas, Kanit Sabhara, Kapospol Sasak, Kasium, Bhabinkamtibmas disambut langsung oleh Kepala Sekolah SLB Bismillah beserta Majelis Guru.

Kapolres Pasaman Barat AKBP Agung Basuki melalui Kapolsek Pasaman Defrizal yang diwakili oleh Wakapolsek Pasaman Iptu Ratwidiarti mengatakan, kunjungan dan silaturahmi merupakan bentuk sinergitas serta kepedulian terhadap anak-anak disabilitas yang menempuh pendidikan di SLB Bismillah Batang Toman.

"Kunjungan dan silaturahmi ini sebagai bentuk kepedulian Polri dalam hal ini Polsek Pasaman terhadap anak-anak disabilitas," ungkapnya.

Ia menambahkan, dalam kegiatan silaturahmi, pihaknya juga menjalin komunikasi agar terlihat akrab bersama puluhan anak-anak yang berada di SLB Bismillah, serta memberikan motivasi untuk tetap bersemangat dalam belajar agar meraih prestasi yang gemilang.

"Kepada anak-anak semua, jangan pernah menyerah untuk terus belajar agar meraih prestasi yang gemilang," ungkapnya.

Dijelaskan, pihaknya juga memberikan bantuan kepada pihak sekolah berupa, Puzzle makanan ringan 40 bingkisan, buku gambar dan buku berhitung. Adapun bantuan yang diberikan, bersumber dari partisipasi seluruh personel Polsek Pasaman.

"Kegiatan ini dilaksanakan berkat dukungan Kapolsek Pasaman serta solidaritas seluruh personel Polsek sebagai bentuk kepedulian dan berbagi antar sesama," tuturnya. (HumasResPasbar)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments