DitPolairud Polda Sumbar Terima Penghargaan dari KPPN



Dit Polairud Polda Sumbar Terima Penghargaan Dari KPPN

    Pionir--Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) menilai Ditpolairud Polda Sumbar berprestasi dalam mengelola keuangan dan anggaran negara.
 
    Untuk itu Ditpolairud berhak diberikan Penghargaan berdasarkan nilai Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) Tahun Anggaran 2019. Penghargaan yang diserahkan Kepala KPPN Padang, Hemidon itu diterima oleh Dir Polairud Polda Sumbar Kombes Pol Soelistijono SIK MH di hotel Pangeran Beach Kota Padang, Selasa 28 Januari 2020, yang merupakan penghargaan IPKA 10 terbaik tingkat KPPN.

     Dir Polairud Polda Sumbar Kombes Pol Soelistijono SIK MH melalui telepon sellulernya, Rabu 29 Januari 2020 mengatakan, ia tak menyangka akan menerima penghargaan pada acara seminar kebijakan APBN tahun 2020 dan optimalisasi pengelolaan kas itu, sebab apa yang dilakukan sebagai sebuah bentuk kewajaran sebagai institusi dalam mengelola keuangan yang berpedoman pada aturan yang berlaku.

     Soelistijono mengatakan, terdapat 12 indikator dalam penilaian penghargaan tersebut, diantaranya proses pelaporan keuangan secara cepat dan sesuai dengan batas waktu yang ditentukan.

    Kemudian minimnya revisi dalam pelaporan yang disampaikan ke KKPN. "Saya sangat mengapresisasi kinerja anggota.

    Tanpa adanya kecepatan dan ketepatan bagian keuangan Dit Polairud Polda Sumbar dan dukungan dari seluruh anggota, maka tidak akan bisa menerima penghargaan ini," katanya.

     Ia berharap prestasi ini bisa menjadi pemicu untuk meningkatkan kinerja ke depannya. (firman sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.