POLRES PAYAKUMBUH SANTUNI BOCAH PENDERITA TUMOR

iklan adsense
Polres Payakumbuh Santuni Bocah Penderita Tumor 

   PAYAKUMBUH, Pionir—Pasangan suami istri (pasutri), Hendrianto dan Sahmi, warga Padang Tangah Balai Nanduo, Kota Payakumbuh tak mampu menahan rasa haru manakala menerima kedatangan rombongan dari Polres Payakumbuh yang dipimpin Kabag Sumda Kompol Russirwan SH didampingi Paur I Minpers, Ipda Catur Junaidi dan dua orang personel bagian Sumda lainnya, pada Jumat 28 Februari 2020, jam 0900 WIB. 

     Kedatangan Kompol Russirwan ke rumah pasutri malang itu dalam rangka kegiatan Jumat Barokah, guna menyampaikan bantuan untuk anak pasutri masih berusia 3 tahun itu, yang menderita sakit tumor limpanioma.

    Pada kesempatan itu Russirwan menyampaikan permohonan maaf pada keluarga tersebut atas ketidak hadiran Kapolres Payakumbuh AKBP Dony Setiawan, S.Ik. MH. “Sebenarnya bapak Kapolres ingin mengunjungi dan bertemu langsung dengan keluarga ini serta melihat langsung kondisi anak kita yang menderita sakit tumor limpanioma. 

    Namun karena kesibukannya, beliau perintahkan kami untuk mewakilinya mengunjungi keluarga ini,” kata Russirwan Saat melihat kondisi Sakira (3), anak pasutri itu, Kompol Russirwan tak mampu menyembunyikan rasa harunya.  

    Ia tak lupa memberikan motivasi kepada Hendrianto dan istrinya Sahmi, agar kuat menerima cobaan yang datang. 

     “Musibah-musibah yang menimpa seseorang adalah cara Allah menegakkan bukti atas keyakinan yang diikrarkan orang itu. Kuncinya adalah sabar. Kalau kita sabar dan ikhlas menghadapi ujian-ujian itu, insyaAllah semua hal yang kita hadapi dapat tersikapi dengan baik-baik saja,” kata Russirwan. (Firman Sikumbang)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments