ADA MASKER GRATIS DARI POLRES MENTAWAI

Ada Masker Gratis dari Polres Mentawai 


    MENTAWAI, Pionir--kendati saat ini masker menjadi "barang mahal" dan susah didapatkan, namun Kapolres Kepulauan Mentawai AKBP Dody Prawiranegara didampingi Wakapolres Kompol Maman Rosadi SH beserta jajaran melakukan pembagian masker secara gratis kepada anggota, Selasa 17 Maret 2020. 

    Masker yang dibagikan tersebut mencapai ratusan buah dan itu merupakan hasil sumbangan dari masyarakat yang peduli melawan virus corona. 

   Menurut AKBP Dody Prawiranegara, Rabu siang 18 Maret 2020, apa yang dilakukan itu adalah untuk mencegah penularan dan penyebaran virus corona atau COVID-19. 
    Waka Polres Kompol Maman Rosadi SH yang saat itu ikut mendampingi Kapolres mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mencegah penularan dan penyebaran virus corona di Mako Polres Kepulauan Mentawai. 

    Kesehatan anggota kata Maman, menjadi aspek yang sangat penting agar tetap dapat melaksanakan tugas secara paripurna. 

    “Karena tugas sebagai pelayanan, pelindung dan pengayom masyarakat tentunya harus tetap dilaksanakan,” ujar nya.  

   Dikatakan Maman Rosadi, sebelumnya seluruh bangunan Mako Polres Kepulauan Mentawai sendiri telah disemprot dengan disinfektan. "Meskipun langkah pencegahan penyebaran virus corona tersebut telah dilakukan, namun kegiatan bersih kantor dan ruangan tetap kita lakukan, sebagai upaya antisipasi dini merebaknya virus yang mematikan itu masuk ke lingkungan Mako Polres," terang Maman. 
   Maman berharap, adanya kegiatan ini semua dapat dijauhkan dari penyakit yang melanda saat ini. "Dari berbagi inilah kita melihat betapa pentingnya peduli terhadap sesama,” sebutnya. 

 Maman Rosadi juga mengaku pihaknya turut menyediakan hand sanitizer (cairan pencuci tangan) di setiap pintu masuk ruang pelayanan masyarakat, serta melakukan bersih-bersih disetiap sudut ruangan mako Polres. (Firman Sikumpang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.