POLRES SOLOK KOTA BERSIHKAN LINGKUNGAN SENDIRI

iklan adsense
Polres Solok Kota Bersihkan Lingkungan Sendiri 

   SOLOK, Pionir—guna mengantisipasi penyebaran virus corona atau COVID-19, Polres Solok Kota yang berada di Jalan Aipda Karel Sadsuitubun (KS) Tubun, No. 02, Kota Solok, pada Minggu pagi 29 Maret 2020 melakukan penyemprotan disinfektan di seluruh ruangan Mako Polres tersebut.

    Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi S.I.K mengungkapkan, penyemprotan tersebut dilakukan untuk mencegah penyebaran virus COVID 19. 
Penyemprotan disinfektan ini kata dia, juga bertujuan untuk sterilisasi setiap ruang di Polres Solok Kota dan memberikan rasa aman kepada personel serta masyarakat yang sedang melakukan pelayanan di Polres itu. 

    “Penyemprotan disinfektan ini juga merupakan tindak lanjut dari instruksi pimpinan. Untuk itulah kita melakukan penyemprotan cairan disinfektan di setiap ruangan di Mapolres Solok Kota maupun di tempat-tempat layanan publik,” katanya. 
     Dikatakannya, Polres Solok Kota akan melakukan penyemprotan cairan disinfektan tersebut lokasi yang berbeda Selain melakukan penyemprotan, pada hari itu kata Ferry Suwandi menambahkan, seluruh porsonil juga melakukan giat bersih-bersih di ruangan kerja masing-masing. 

    “Penyemprotan cairan disinfektan ini dilakukan oleh anggota yang telah ditunjuk sebagai tim penyemprotan. Setiap ruangan disemprot cairan desinfektan termasuk ruangan kerja Kapolres Solok Kota dan ruangan Waka Polres Solok Kota,” terang Ferry. 

    Ferry berharap, dengan penyemprotan cairan disinfektan tersebut akan dapat meminimalisir penyebaran virus corona di wilayah Kota Solok, khususnya di lingkungan Mapolres setempat. Dengan demikian akan meningkatkan rasa aman dan nyaman kepada personil dan masyarakat. (Firman Sikumbang)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments